• RSS
  • Delicious
  • Digg
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
Posted by EhHyeRin's - - 0 komentar

Hiren's BootCD

Sebagai seorang tehnisi komputer, Hiren's BootCD merupakan senjata sakti untuk mengatasi urusan komputer pelanggan. Dalam 1 CD berisi puluhan tools Yang paling saya suka dari cd ini, diantaranya:

  1. Running windows xp dari cd, kalo mau re-install windows tapi ada data-data penting yang harus diselamatkan sedangkan windows hang. Tinggal booting dari cd pilih menu menu "Mini Windows XP".
  2. Kloning Partisi / hardisk, Setelah windows dan kumpuluan program jangan lupa mengkloning partisi di C, buat jaga-jaga windows error kembali. Dengan me-restore hasil kloning dalam tempo 15 menit pc kembali normal seperti semula tanpa instal ulang berjam-jam.
  3. Mengembalikan data hilang akibat kena format / virus
  4. Jebol Password windows / hotspot
  5. dan banyak lagi

Hiren's Boot CD adalah semua-dalam-satu solusi CD bootable yang berisi beban alat yang berguna Anda dapat menggunakan dalam berbagai situasi. Saya berbicara tentang kegagalan hard drive, infeksi virus, partisi, pemulihan password dan pemulihan data. Ia memiliki banyak alat dibagi menjadi beberapa kategori seperti alat partisi, backup, pemulihan dan BIOS / CMOS alat untuk beberapa nama.

Masing-masing kategori memiliki sejumlah alat yang tercantum di bawah mereka. Untuk menggunakan Hiren's Boot CD, Anda harus men-download dan kemudian membakar download file ISO ke CD. Letakkan CD pada drive dan restart komputer Anda. Pastikan bahwa setting BIOS memeriksa drive optik sebelum hard disk untuk media bootable.

Jika semua yang diatur dengan baik, Anda akan melihat sebuah layar seperti di bawah ini (saya menggunakan versi yang lebih lama di sini):

hirens boot cd

Sekarang Anda dapat memilih untuk boot dari hard drive, yang akan boot komputer Anda jika Anda tidak memasukkan CD, Anda dapat memilih Start BootCD untuk mengakses semua alat disertakan pada CD. Anda juga dapat menjalankan Windows XP Mode mini atau menjalankan diagnosa memori dari menu utama. Saya akan memilih "Start BootCD" pilihan untuk menunjukkan sekitar. Segera setelah Anda melakukannya, Anda disajikan dengan menu Hiren's Boot CD seperti:

hirens boot cd

Di sini, Anda dapat memilih kategori dari perangkat yang akan digunakan oleh salah memasukkan kode numerik yang terdaftar, atau dengan menggunakan tombol panah dan menekan enter untuk memilih kategori yang disorot. Anda kemudian disajikan dengan semua alat-alat dalam kategori tertentu. Memanggil salah satu dari mereka dengan cara yang sama dan Anda akan dapat menggunakannya biasanya hanya seperti jika Anda telah terinstal mereka pada hard drive Anda.

hirens boot cd

Lakukan operasi apapun yang mungkin Anda inginkan / butuhkan dan kapan Anda selesai dan telah mundur aplikasi, Anda dapat menekan Ctrl + Alt + Del atau reboot jenis dan tekan Enter untuk reboot komputer (atau M jenis dan kemudian tekan Enter untuk kembali ke menu utama).Kali ini, Anda dapat memilih untuk boot dari hard drive untuk melihat apakah perubahan yang Anda buat telah mengambil efek atau tidak.

Mari kita lihat beberapa alat termasuk dan kemungkinan luas yang Anda dapat menggunakan CD ini dengan. Ini termasuk antivirus dan antispyware tool seperti MalwareBytes, Spybot Search & Destroy, yang dapat Anda gunakan untuk memindai komputer Anda untuk virus / spyware. Tentu saja definisi bisa menjadi usang setelah beberapa waktu, masih bisa alat sangat diperlukan jika serangan virus telah meninggalkan Anda dengan sebuah komputer boot.

Selanjutnya sejalan adalah alat partisi. Jika Anda melakukan tugas seperti sebelumnya, Anda mungkin tahu bahwa partisi, mengubah ukuran dan format yang paling baik dilakukan jika Anda tidak benar-benar memiliki sistem operasi berjalan dari hard disk. Jadi alat partisi HBCD adalah sangat cocok. Demikian pula Anda dapat menggunakan alat cadangan dengan mudah, memperbaiki masalah MBR, menjalankan diagnostik dan mendapatkan informasi sistem rinci tanpa memerlukan sistem operasi yang fungsional. Anda bahkan dapat mencari file dan mendengarkan lagu dengan menggunakan alat multimedia.

Berikut ini merukan kumpulan puluhan tool dari Hiren's BootCd untuk memperbaiki komputer yang bermasalah.klik disini


Leave a Reply